M3 SMS gratis????


wah baru tau nie m3 sms gratis….ceritnya pas qw da perlu sms temen tpi gi gak da pulsa…..pas pagi” mau tanding basket ma sma trimurti qw nebeng ma pelatih basketq,biasanya sih janjian di gang sebelah rumah…tapi kan biasanya pelatihq minta d sms gtu klu qw dah nyampeh ke sebelah gang….wah baru inget klu qw gak pnya pulsa…parah nie..nugguin lama akhirnya..yawda sekitar 15 menitan gtu qw nugguin pelatih yg gak jls ntu,tiba”nongol marah”gtu….qw bilang az qw gak pnya pulsa,yawda akhirnya qw ma peatih qw berangkat ke tmpat tanding basket…pertama qta janjian kumpul di club basket gtu ma temen” yang lain..teruz iseng”qw ceritain ma temen clubq eh di ketawain…tiba”dia ambil hp qw gtu…kata temenq sih mau buat sms,,trz di coba sms k hpnya dia…eh tiba” 1menit kemudian hpnya bunyi..pas tak liat smsnya dari hpqw??wah bingung mode “on” nie sambil pasang tampang bingung gtu….

gara”penasaran qw tnyain gmn caranya??kan pulsanya abiz??dia bilang m3 bisa sms gratis…ktanya dah 2mingguan gtu…. ;)) wah lumayan nie….trz dia jelasin caranya…

seperti sms biasanya az kata dia….hmmm yawda qw nulis “test sms gratis” trz baru pas ngisi nomer tujuan baru da yg dit ambain dikit..tambain az 4 angka 9 gini contohnya…. 9999628564513xxxxxx trz kirim deyh…pas tak coba…eh kug bisa ya??tapi blum da reportnya,,setelah di tungguin beraa menit gtu…akhrnya pa report klo smsnya dah k kirim….wah lumayan nie kebetulan gi bokek bisa dapet sms gratis…buat temen” buruan coba ya….ehhehehehehheehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: