Balikan lagi gak ya ^_^


klu kita pacaran terus nginget” mantan kita dosa gak ya?? gara” ndengerin lagu yang atuh ini mulanya sie cuma sms biasa az eh kug dianya malah nginget” yang dolo”…… tiba” sering ngajakin jalan lagi,jadi kepikiran buat balikan lagi nie….

dosa kali ya…padahal aku masih punya ce doolooo,,tapi teruz bubaran gara ke inget ma mantan….padahal dia baek banget..lumayan nyesel nie mutusin dia…tapi mau gimana lagi aku juga gak bisa nahan”perasaan teruz….. ^_^ maap ya cempluk…..makasih buat semuanya..gak bakal tak lupain semuanya.

sekarang waktunya buka lembaran baru……makasih juga buat nyunying yang mau nuggu sampe’ 4 taun..^_^ akhirnya qta jalan bareng lagi deyh… iLophU ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: