Si dia tuh orangnya…….


hmm si dia tuh orangnya gimana ya???

Peseg,cuek,putih,baek,kadang perhatian,orangnya males bgt kalo di suruh bersiin kamar,makanya kalo di kasih kamar sendiri gak mau >_< hehehe lucu,ngemesin,ngangenin…heheheh banyak bgt yah…..apa lagi ya???kadang nyebelin,kurang peka sama keadaan sekitar,yah itulah sedikit gambaran si dia…… yah masih banyak lagi tentang dia yang belum aku tau dan biar aku ma dia yang tau huwkwkwkkwkw…doain aja biar bisa jalan ma dia terus….dia sekarang lagi di luar kota  :(( Kangen Mode “On”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: