RAMADAN PENGONG


Pengong’s Comunity namanya kenapa pake’S ya biar kayak bahasa inggris ajah…yang pengong orang banyak soalnya…đŸ˜€ Terbentuk pada tanggal 25 november 2005 kebetulan pas banget sama puasaan….Memang tak mudah untuk membuatt komunitass ini, clubb ini pun terbentuk dibawah pikiran bawah sadar kita semuaa.haiyah bwah sadara bahasanya kek orang berpendidikan banget,semua awalnya darii solat tarawihh,beberapa pelaku sebut saja inisialnya ( C,O,B,Q ) mauu Dijelasiin

C= Cebol
O=Onee
B=bapak
Q=Qucluk

cerita awalnya sie waktu shalat terawih di mas jid deket rumah..setelah shalat isya selesai kami pun pindah kelantai atas untuk menuggu selesai khutba sekalian shalat terawih di atas…dari taun ke taun sie biasanya gitu,jadi dah tradisi klo shalat terawih tu selalu di lantai atas biasanya gara – gara kita sering telat berangkat…tau lah acara tipi sekarang kan bagus- bagus jadi gak heran dunk klu banyak setan yg nahan buat berangkat ke masjid…lagian malu klo berangkat telat trz masuk sof belkang..di liatain ibu – ibu sie…biasa kita kan kek lagunya changkaters “pria idaman wanita” hehehehehe makanya klu dah telat mending ke lantai atas biar gak malu..yang penting kan shalat…..

ntu tadi sekilas latar belakangnya…ni mulai cerita,pas shalat terawih dah mulai 4 orang laknat yg di sebutin di atas baris di shaf terdepan…karena shalatnya di atas otomatis dunk klu suara imam kurang kedengeran..secara negara seberang bambe strett juga lagi ngadain shalat terawih juga…makin sayub aja deyh suara imam..nah ini..pas waktu imam rukuk mereka ber 4 malah sujud #$!#$!#$#???/doenk”kata mereka sih mereka ndengernya imam di negara bambe hehehehe” secara paling depan 4 orang yang badanya klu di liat pake mata telanjang bisa bikin ketawa gara – gara berat badan mereka diatas rata-rata di tambah salah gerakan waktu shalat…serentak shaf belakang yag terdiri dari ketua pengong pasukan berani mati laenya
ketawa sambil gulung – gulung gtu deyh..buset dah gak jadi shalt deyh…..dosa gak ia???maap ya allah…. setelah selesai shalat kami punya kebiasaan buat kumpul-kumpul di sekret masjid secara kami ikud organisasi masjid..tau sendiri dunkorganisasi apa… ^_^ yang jelas bukan organisasi sesatđŸ˜€ di mulailah perbincangan heboh dengan suara – suara keras yg gak teratur…biasa pada heboh gara -gara cerita di atas….heheheeheheh mereka ber 4 di kumpulin di depan sekret di katain bego lah apa lah terus tanpa sengaja kluar kata – kata mukjizat dari mulut ketua…dia bilang PENGONG waktunya rukuk malah sujud…nah kata – kata itu lah yg di kutip buat jadi nama club PENGONG…ahahahahhaha adapun struktur organisasinya kek di bawah ini :

Ketua : Betek
Waka : jemblung
Mentri pencerahann mental : Cebol
Mentri penggarukan : Bereng
Mentri Sedot lemak : Cepot
Mentri Tulang Sehat : Kecheng
Mentri Suru-Suru : Ansor
Mentri Ke RoHANIAAN : Bapax
Anggota :
Dody
Sandy
Cptaa
Play womenn
M.Keceng
Iir
Pak bendot
m.Fariss
aeso

klu pengen lebihtau wajah – wajah manusia- manusia laknat yg di atas buka aja fs mereka di pengongs.kita@yahoo.com ^_^ Perkembangan atau hal -hal yang berkaitan dengan kegiatan pengong akan d posting disini..hahahah dah kek official partner ajah nie b-log…..hahahahahaah ^_^ v

4 thoughts on “RAMADAN PENGONG

  1. n3wb13 says:

    Busyet….namanya bagus2 amat,,,itu nama2 manusia semua bair??

  2. b43r says:

    inslhh klu pada msih idu si dianggp manusia omm :))

  3. Boiem says:

    Ahhahaha..kalo di daerahq pengong kan artinya sama dgn t’lengong, songong, sederajat lah sama dudul ama blekok, huhuhuw………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: