Film Laskar Pelangi


bu muslimah dan laskar pelangi

bu muslimah dan laskar pelangi

Laskar pelangi mau di bikin film…wah semua penggemar dah pasti tau dunk apa lagi yang dah baca semua serinya lengkap….
LASKAR PELANGI Tayang Di Bioskop 25 September 2008 ni situs resminya http://www.laskarpelangithemovie.com wah bakalan keren nie film…film yang berlatarbelakang SD
Muhammadiyah Gantong di Belitong ini akan menjadi film yang diterima masyarakat luas…sountraknya aja yang ikud meriahin nidji, gita gutawa, sherina, ipang,
erwin gutawa, marakarma,garasi gimana gak wah tuh klo mau download salah satu soundtraknya disini….para pemainnya juga pemain kawakan yang akting nya gak usah di ragukan lagi ada sejumlah pendukung film, mulai dari Salman Aristo sebagai penulis skenario, Cut Mini sebagai Ibu Muslimah, Slamet Rahardjo, Mathias Muchus, Ikranagara, dan Alex Komang.

“Jika boleh jujur, skenario film ini lebih bagus dari novelnya,” puji Andrea Hirata. “Saya sudah tak sabar menunggu film ini. Mungkin saya akan pergi jauh ke Himalaya dan kembali lagi setelah film ini selesai.”

wah andera hirata az juga gak sabaran buat nuggu film ni keluar….para penggemar laskar pelangi yuks kita bareng-bareng nonton filmnya tanggal 25 September ntar….kabarnya sie preimer ni film tanggl 23 september wah bakaln wah bgt ni film ya…..hari ini tanggal 18 september da behind the scene nya di
ScTv….yawda buruan nonto yang mau nonton bareng ma ane..pm ke ym ya..hahahahahhaha

6 thoughts on “Film Laskar Pelangi

  1. b43r says:

    perasaan bisa deyh mas..yg ded link ntu iank mana??? :p

  2. apaajha says:

    o0o okeh okeh… mohon dimaapkan.. ^:)^

    http://taekasu.wordpress.com

  3. rIs_cHa says:

    dUh…Keren Dah pastinya sih LASKAR PELANGI
    semuanya kudu wajib bisa nonton ok/

  4. kubil anak trax says:

    gw kurang suka laspel bok ihihi buat gw bagus tapi masi banyak yang jauh lebih bagus

    ntukan cuma review az bu….thx 4 coment iakh…

  5. kw says:

    filmnya cukup keren, inspiratip
    jangan lewatkan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: