Travian,game perang?


Pasti dah banyak yang tau kan sama game yang satu ini biasanya bannernya banyak ke pasang di website – website gede. . . kalau pengen tau lebih jelasnya bisa liat kesini,aku sih cuma pengen bagi beberapa tips yang bikin game travian ini makin asyik. . . pertama liat game ini sie gara – gara download di salah satu situs gitu…abis tu cerita ke om ngepao ternyata dia dah maen lama. . . jadi malu hehehe abis tu aku dikasih tau beberapa tips buat bikin game travian makin maknyus buat di maenin….. game ini sie lebih bagus kalu di maeinin di browser yang suport java nya bagus contohnya mozilla.

di Travian ada menu standartnya seperti peninjauan desa,Pusat desa,Peta,Statistic,Laporan….. nah menu -menu standart tadi bisa kita tambah dengan menu- menu yang lebih baru yang bisa mempermudah kita untuk bermain game ini Langsung aja iah

Pertama – tama yang kita butuhkan adalah

  • browser mozilla yang sudah terinstall dengan baik
  • Lalu tambahkan addon gracemonkey bisa di download disini
  • Setelah itu kita ke http://userscripts.org untuk memilih menu yang akan kita tambahkan, gak perlu bingung setelah masuk ke website tersebut langsung ajj cari kotak search lalu ketikan travian maka web tersebut akan menampilkan banyak sekali menu tambahan di travian setelah itu pilih-pilih ajj menu yang mau kamu tambahin ke browsermu buat mempermudah kamu maen game tersebut contohnya map analyser,resources,Smart Queue

ini gambar contohnya bukan punyaku kug :p

travian3beyond3travian3beyond31

Masih banyak lagi menu yang bisa kita tambahkan disana tapi aku lupa,Nah untuk pengertian grace monkey bisa kalian cari sendiri di google ato di link ini

Selamat mencoba semoga bermanfaat. ^^

2 thoughts on “Travian,game perang?

  1. arqu3fiq says:

    Owalah game ini tah. Aku gag begitu suka main tapi aku dah liat dari teman kantorku. Dia sering main Tapi sayangnya dia dirampok terus, apa kmu punya solusi? Dia juga belum tamat. Klo punya tips beri tahu ya? Thanx b43r.

  2. b43r says:

    @arqu3fiq
    sama omm qw juga kerampokan moolooo…tapi buat cegah itu buat saran ajj sie.. update terus ajj bangunan yang namanya crani itu buat nyimpen sumbaerdaya kita..klu bisa update sampe cukup nampung semua sumberdya kita jadi gak bakal kerampokan deyh….. hehhehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: