Administrasi Server Redhat


hola salam hobah syalalala… udah lama gak ngepost… ahah sampe pada bosen yang pada ngeliat blog ane ni… nah ini baru mau di updet agan agan sekalian… kebetulan abis nemu catetan lama yang sempet ane bikin sbelum uji kopetensi smk dulu…. Administrasi Server di linux Redhat menggunakan vmware itu judul uji kopetensinya… berhubung tutorial dari kaprog dulu kurang jelas beberapa temen request minta bikinin sedikit tutorial yang lumayan membantu..menurut mereka hmm syukur lah.. sampe ada beberapa temen yang belabelain buat ngineps sambil belajar buat ujikopetensi… wah jadi ke inget masa masa smk ni… hehehe kangen kalian om.om tante.tante.. langsung aja klo mau ambil filenya ni : Administrasi Server di linux Redhat menggunakan vmware semoga bermanfaat buat adek adek kelas.. maaf klo kurang jelas..🙂

12 thoughts on “Administrasi Server Redhat

  1. soe says:

    wiw… ke tkp

  2. iLLa says:

    ga ngerti apa2 ir, tapi doakan hamba segera beralih ke Linux dkk, poko’na dunia open source lah, dah kelamaan bedosa pake bajakan, heheu..

  3. ridu says:

    haha jadi inget jaman2 dulu pernah ngoprek ginian😆

  4. dhodie says:

    Jadi bener pengen balik ke SMK lagi?:mrgreen:

  5. Rani says:

    agan agan??

  6. gajah_pesing says:

    ir.. ajari aku dolanan ngene iki, aku wes lali kabeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: