Angkringan Jogja Kang Andi


Berkat rekomendasi temen-temen buat nyobain kopi joss ala jogja “Murah Meriah Alhamdulillah Cukup Sehat” Motto Angkringan Kang Andi ini Berkonsep seperti tempat angkringan di solo dan di jogja terjangkau dan cukup memikat.Ok serperti apa tempat dan makanannya cek this out…

Ankringan bang Andi

Ankringan bang Andi Foto by : nokia 5730

Bagi anda yang pernah ke jogja dan nongkrong di pinggir jalanan jogja pasti sudah tidak asing lagi denger yang namanya angkringan jogja..Dengan menu khas Nasi kucing dan kopi joss .Warung angkringan ini menjadi tempat nongkrong langganan bagi para mahasiswa di jogja.. Tapi jangan khawatir,saya sedang membahas warung angkringan yang ada di surabaya tepatnya di Jalan Cilliwung deket Bakso solo arah ke Sutos.Karna di tempat ini semua jajan serba murah di mulai dari harga Rp.500 – Rp3500…Makanya mahasiswa betah nangkring di tempat ini selain enak harga terjangkau wink .Di tempat ini kopi yang terkenal dengan sebutan kopi joss,Karna kopi yang di sajikan panas-pasan di tambah dengan sebuah arang.menarkin kan ?! di angkringan ini kurang afdol juga kita tidak mencoba Nasi Kucing orang jawa lebih mengenal Nasi kucing dengan sebutan Sego Kucing.Kenapa namanya sego kucing..?! Karena menu makanan ini disajikan dalam porsi yang sangat sedikit sperti menu makanan kucing :p tapi bukan buat makanan kucing lo.Sego kucing adalah sebentuk nasi rames dengan menu yang bermacam – macam seperti tempe kering, teri goreng, sambal goreng, bandeng, usus, kepala atau cakar ayam serta sate telur puyuh.

Menu Angkringan

Menu Angkringan foto by : Nokia 5730

Harga perbungkus nasi kucing di jual dengan harga Rp.1000 rupiah Lauk sego kucing ini biasanya hanya satu macam. Tetapi di angkringan disediakan juga berbagai macam lauk. Lauk-lauk yang disediakan antara lain sate usus, ati ampela dan gorengan seperti tempe mendoan dan bakwan.Angkringan bang Bandi ini biasa buka pada jam  8sore – 2malam, Puasa buka pada jam 5sore-12 malam.Jika ingin merasakan sensasi yang berbeda tiap menu yang kita pesan bisa minta di bakar ulang rasanya agak gosong gitu.. tapi enak😛 Inilah wujut pesanan saya karna saya waktu itu gak seberapa lapar makanya cuma pesen dikit.

Sego kucing joss

Sego kucing joss foto by : Nokia 5730

HAHA sebelumnya maaf buat yang baca tulisan ini siang-siang 😛 jangan sampe batal ya puasanya… di tahan sampe abis buka puasa,nanti kita nongkrong bareng disini…

Location :

Jl.Ciliwung deket Sutos

Jl.Tenggilis depan Apartemen Metropilis

*Note : gak usah takut nyasar klo nyari tempat ini,dari arah Raya diponegoro kita belok di belokan pertama arah ke sutos cari tempat angkringandi pinggir jalan yang rame.. lol

Price  :

Nasi Kucing IDR-1,000

Telor Puyuh IDR-2,000

Chiken wings presto IDR-3,000

Tahu,tempe bacem IDR-1,000

Bakwan,Mendoan IDR-5,00

Susu jahe,Kopi Joss  IDR-3,500

40 thoughts on “Angkringan Jogja Kang Andi

  1. den piu says:

    Referensi yg bagus bro ..hargax pas di kantong..boleh dicoba.. =D

  2. febriy says:

    mantep juga gan sepertinya……… ternyata angkringan dah sampe mana-mana…. salut dh sama pencetusnya…… hheh…..

  3. ai says:

    nasi kuciiinnggg..???
    hmm..tapi klo diliat dari poto-potonya jadi pengen lirik2 jam terus neh…😀

  4. Joddie says:

    hoho.. saya juga suka nongkrong di warung-warung sejenis.. ^^ kalo di solo biasa disebut ‘hik’ , hidangan khas rakyat.. 🙂 selalu ada kesederhanaan dan kehangatan di sana.. luv it..

  5. mila says:

    aaaaaargh,,,,, salah banget baca ini pas siang2 gini.

    Cacing di perut gw lsg berontak neh,,, huhuhuuu

  6. alief says:

    jadi teringat pas jalan jalan ke solo kemarin, begitu banyak kenangan yang terukir di sana

  7. b43r says:

    @jodie heheh iya hidangan khas rakyat mantap😀

    @mila jangan di liat,tutup mata aja klo gitu😀

    @alif saya juga kangen solo mas😀

  8. Anas says:

    wow, boleh dicoba nih.. tiap hari berangkat kerja lewat situ, tapi gak tau tempatnya..

  9. GaL says:

    Tak kiro ning yojo… jebule suroboyo…
    btw, khas angkringan sebenrnya ada lagi, gerobaknya dan juga tekonya ituh lho, yang bahannya dari koyo seng kuwi…😀

  10. hellgalicious says:

    makanan pinggiran kek gitu emang lebih mantep dan murah meriah
    hehehe

  11. gajah_pesing says:

    wes nyoba angkringan pak man tugu ?

  12. inge says:

    jadi pengen ke jogja >.<

  13. kok sampe sekarang denuzz ilfil ya, kak, kalo denger yang namanya nasi kucing… hiiiii

    salm akrab dari burung hantu…

  14. b43r says:

    Anas :

    jam berapa samapai jam berapa mas?

    dari jam 5 – 12 kalo puasa mas😀 itu di atas sudah saya tulis kok😀

  15. kyra.curapix says:

    untung q puasa
    puasa2
    hehe
    nice info

  16. dimaz says:

    wah mantap. kopi jos memang spisial. jadi keinget jaman di jogja dulu.

    salam kenal gan🙂

  17. kangmas ian says:

    mantap..murah meriah yaa…
    boleh tu kalau main kesana..

  18. runrun says:

    di deket kampus sayah ,2000 – 4000an makanannya ..
    kenapa harganya beda ? kenapaaaaaaaaaaaaa !!?

  19. sempulur says:

    Uenak tenan sate ati ayam tambah ceker plus es wedang jahe…

  20. Ubay says:

    Bro kq aq k nasi kucing dket bakso solo ciliwung kq g da y ? ?
    Tu yg pzte sblah mn c bro ? ?
    Coz pngen nyoba soalx ? ?

  21. Ubay says:

    Bro klo dtringilis dmnx y ? ?

    Yg d sutos aq nyari g ktmu. .
    Susah. .

    • b43r says:

      klo yang di tenggilis itu depan apartemen metropolis…. di situ ada tempat makan2an… ada juga tempat enak yang namanya menyeng bos😀

  22. Himawan says:

    wah,pengen nyobain

  23. Sang Penjelajah Malam says:

    mantab, dah lama gak nangkring

  24. ToPu says:

    Mantabs…. Sepertinya lengkap banget lauknya di sana….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: