Tanggung jawab


Malem itu saya terpaksa pulang agak telat sebenernya bukan agak telat lagi sii.. Cuma emang niat pulang malem… Karna surabaya ujan sampe malem..ahirnya saya harus nuggu sampe hujannya bener-bener reda *sebenernya si emang males pulang juga*

Saya nuggu hujan reda sambil browsing dan nyobain hal-hal baru di kantor.. Kebetulan dari team saya ada 2 orang yg jaga shift 2 saya dan ada 1 lagi teman saya yg mutusin buat nuggu hujan reda sama seperti saya.Jadi waktu itu kita ber-4.. Dari divisi network yg harusnya ada 1 orang yg jaga ternyata hari itu dia ijin … Sembari kerja kita juga maen game online buat ngisi waktu luang.. *ampuni pegawaimu yg baik tapi kadang-kadang nakal ini boos*

Waktu lagi seru-serunya maen nih.. Tiba-tiba kedengeran suara konslet gitu.. Kita lagsung panik dong.. Langsung salah satu temen saya lari sambil kayang gaya anisa bahar..eh anisa bahar itu goyang patah-patah ya.. *kacau* langsung aja tuh kita lepasin semua kabel-kabel yg masih nacep.. Dengan wajah seriusnya temen saya diem.. *hening*
dengan wajah serius seperti akan memikirkan penyelesaianย  masalah yg bagus… Lalu “ini gimana nih ?! Gak tau listrik nih klo konslet diapain?” *jleb* seketika reflek tangan saya langsung noyor kepala temen saya yg sok jenius tadi..* hahaha saya sadis bgt,jangan ditiru ya bukan contoh yg baik* ternyata yg konslet bagian radio hehe baru salah satu temen saya ngambil on call dan nelpon senior saya buat minta bimbingan..

Temen saya yg satu lagi ngerapiin kabel-kabel yg masih berantakan… Lah saya ngapain? “Saya? Saya lagi duduk ngeliat mereka bingung sambil makan kacang yg di jual temen saya” hahaha sok jadi raja bgt hehe,Dengan wajah panik temen saya tlp pengurus radio buat dateng dan ngecek keadaan… Karna ini sudah lumayan larut malam saya kurang yakin klo petugas radionya mau nyamperin ke gedung ini… Hedeuh saya mulai panik dengan tetep ngemil. Kacang temen saya.. Eh!? Setelah berdebat panjaaaaaaaannggggg bgt… Tapi gak panjang-panjang bgt si..hehe akhirnya kata petugas radio itu mau kesini.. Kita nunggu sambil ngupi ngupi santai kayak di pantai.. *alah* setelah beberapa menit,jam,bulan,tahun, eehh stop.. Ini lebai bgt… Kita nuggu cuma sampe 15menit,ahirnya mas mas radio dateng bawa peralatan lengkap kayak obeng,avo meter,linggis,pedang,golok,tangga lipet.. Woi woi ngapain ituh bawa linggis sama pedang?! Ok mari kita hapus peralatan linggis sama pedang…setelah itu petugas radionya ngecekin sana sini.. Akhirnya saya tanya-tanya nih sama petugas radionya..

 

 

radio

radio

 

X: mas okman dari rumah ni malem-malem?!
Y: iya lah…
X: jauh ya mas rumahnya?!
Y: jauh di arab..
X: (ห‡_ห‡’!l)
Y: hehe gak ko..tapi lumayan jauh si..ya gimana lagi namanya jg tanggung jawab mas.. Yg namanya tanggung jawab itu ya harus di lakukan..klo buat laki-laki tanggung jawab itu sama kayak perang..klo waktunya perang ya harus berangkat..
X: waw..

Saya dapet pelajaran nih..yg bikin saya sadar bahwa tanggung jawab itu memang penting dan harus di jalankan.. *tepuk tangan dalam hati* wah bisa di buat contoh yg baik nih.. gak lama setelah itu kerjaan kita kelar dan selesai. Jam set12 malam..Mantaps rasanya udah kayak kerja rodi.. Semoga contoh tanggung jawab dari petugas radio ini bisa kita contoh..hehehe Capek nih nulis lewat hp… Waktunya pulang kantor..adiioosss sibair pamit…

sibair
07-10-2010
Di sofa kantor sambil tiduran

17 thoughts on “Tanggung jawab

  1. Asop says:

    Sudah saya duga, ini nulisnya via hape.๐Ÿ˜†

    Luar biasa, si mas radio itu dedikasinya pada pekerjaan sangat luar biasa.๐Ÿ˜€

  2. iccuz says:

    wkwkwkw,
    kl aq males malem2 k kantor lg *xixixi*

    salam kenal mas bair (worship)

    • sibair says:

      hahaha ya itu di contoh pegawai radionya mas๐Ÿ˜€
      ini temennya mas gajahpesing ya ? salam kenal juga๐Ÿ™‚

  3. addinie says:

    hehehe .. bagus-bagus .. posting terus yach . .๐Ÿ˜€

  4. little foot says:

    setujuu bro…๐Ÿ™‚

  5. inge says:

    berdedikasi bangeeeet >.<

  6. k.o.s says:

    yah namanya petugas memang harus selalu siap kapanpun orang membutuhkan…

  7. Artta says:

    Ya. Tanggung jawab mang harus diutamakan sob . .

    Salam.

  8. standing tepuk tangan deh buat petugas radionya … salut banget!
    hujan … tengah malam … masih jalankan tugas mendadak …
    kan bisa aja dia alasan ketiduran … salut salut …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  9. aRai says:

    pas lagi maen game kalah trus mati listrik itu baru tanggung jawab … hehehe

  10. Hanee says:

    begadang jangan begadaaaang….

  11. addiehf says:

    tapi kenapa waktu itu dirimu tidak bertanggung jawab kepadaku *hiks hiks hiks*

  12. asmarie says:

    hahaha

    seru2….

    ada2 saja smbil makan kacang
    ๐Ÿ™‚

  13. dhodie says:

    mas-mas radio… gyahahahaahaha

    Tanggung jawab kalau dikerjakan dengan riang dan sukarela, kapan pun waktunya pasti dijabanin ya๐Ÿ™‚. Have a great night job, bro! hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: