7 Tahun Blogfam


blogfam

 

Selamat hari burung buat blogfam. Semoga 7 tahun berjalan dengan banyak sekali manfaat untuk blogger yang sudah join di forum blogfam, Untuk para blogger selain member blogfam sendiri.

Semoga semakin sukses,bermanfaat semakin raket persaudaraan keluarga blogfam antara admin dan member-member khususnya member baru seperti saya😀 . Sedikit bercerita sejarah kenal dan bergabung pada komunitas ini adalah pada saat senior blog saya mas gajah mulai sering mention blogfam di twitter… selidik punya selidik ternyata teman saya yang satu ini sedang menjalin hubungan *eh buka rahasia gpp ya* sama salah satu moderator dari blogfam biasanya si mas gajah ini sering manggil pake hastag #bibirbagus di twitter hehe.. Setelah itu saya mulai register ke blogfam tapi… tapi.. tapi.. saya di suruh nuggu konfirmasi buat di approve sama adminnya. Yaudah saya mulai nuggu sampe tua.. sampe umur saya jadi 53, jadi tua , lumutan… *ah lebay ini* ahirnya waktu itu di twitter mas gajah lagi bahas tentang blogfam sama mas ragil klo gak salah inget terus saya nyamber.. *weerrrr* dan ngomong klo account saya belom di approve admin dan ternyata yang bagian approve member baru adalah mbak macangadungan super gadungan pokoknya *masih emosi* hahahaha becanda loh mbak macan. Setelah penantian saya selama 3 bulan dan baru di approve ahirnya saya posting perkenalan di forum baru saya ketemu admin2 yang lain… mbak indah juli, om iwok , maknyank, mbak dahlia <– ini mbak #bibirbagus hehehe, salutnya yang selalu ngasih welcome buat para member baru itu adminnya langsung loh😀 keren kan komunitas ini ? Sukses terus untuk blogfam =)

Jadi  dalam rangka Ultah Blogfam tanggal 6 Desember 2010 ini, kita semua posting artikel yang berjudul “7 Tahun Blogfam”.Untuk partisipasi dalam ulang tahun blogfam. postingnnya dimana ? ya posting di blog masing dong. Di artikel itu, teman-teman boleh tuliskan kesan dan harapannya tentang Blogfam. terus tulis juga kesan teman-teman selama bergaul dan bersaudara di Blogfam ini. Jangan lupa selipkan alamat blog Blogfam http://blogfam.com/ dan URL forum http://forum.blogfam.com/ di postingan teman-teman ya.

SELAMAT ULANG TAHUN KE-7 buat BLOGGER FAMILY🙂

 

Tagged , ,

33 thoughts on “7 Tahun Blogfam

  1. gajah_pesing says:

    Heey…kamu ababil..saya setrap kamu!!
    Berdiri dipojok sanah, sambil angkat satu kaki.
    Tangan satu pegang idung.

    Bwahhhhahaha

  2. wahahahha
    enak aja, bukan aku doank tauk yg tugasnya approve anggota. semua moderator juga tauuukk *lempar bom*
    yang betah2 ya di Blogfam! hihhihihihih

  3. gajah_pesing says:

    Eh buseeed..mangap ini pake bebeh sapa yaaaa

    Ahak ahak ahak

  4. aRuL says:

    congrat buat blogfam, dulu awal2 ngeblog sempat ikut, dg komunitas blogger besar ini, entah sekarang masih ada namaku ngak di forumnya hehehe😀

  5. di blogfam memang gak hanya macan yang gadungan, kadang komentarpun gadungan. Semacam horor gitu. Inipun entah komen model apa ya🙄

  6. dahlia says:

    Ini baru gue yang komen hurayyy…
    Met ultah blogfam…
    Met tahun baru hijriah…
    Semangat yang selalu sharing and caring…

  7. gajah_pesing says:

    la? itu sapa pake akun saia..? hiks..

  8. Asop says:

    Saya baru dengar perihal blogfam….😳

    Met ultah aja dah!😀

  9. neng ucrit says:

    oh itu toh si mbak bibirbagus..

  10. @helgaindra says:

    selamat ulang tahun buat blogfam🙂

  11. gajah_pesing says:

    trus kapan update maneh?

  12. Rani says:

    slamat ultah blogfam,,saya boleh ikut bergabung gak?? heheh😀

  13. r10 says:

    sukses buat blogfam.. saingan makin banyak lho, untuk forum misalnya sekarang harus bersaing dgn groups blogger di facebook, dimana groups ini sangat interaktif

    • sibair says:

      gak ada yg bersaing sih mas.. di blogfam si sudah seperti saudara yg penting kumpul dan tukar info.. btw ituh groups fb yg mana ya ? boleh tau ?

  14. sandy says:

    hahahahahaa..baca postiangan ini kocaka..bagus juga tuh gaya nulisnya..wkwkww

  15. cow says:

    sori nih telat met ultah ya buat blognya

  16. bagus says:

    hahaha kocak juga bro..

    mampir juga ya ke blog gw..
    di tunggu

    bagusanugrah.rawdep.net

Leave a Reply

