Resolusi 2011


Yups jam 00.00 nanti kalender 2010 sudah waktunya ganti ke 2011. Cerita-cerita di taun 2010 telah berganti ke halaman 2011 dengan resolusi-resolusi yang baru dan lebih baik tentunya. Jadi apa yang sudah anda siapkan buat resolusi 2011 ?

Ini beberapa resolusi saya di tahun 2011 :

  1. Punya blog dengan domain sendiri dan pengunjung sampe 1000 pembaca perhari *amiiin ya allah*
  2. Dapet kerjaan lebih baik.
  3. Kuliah cepet 1 tahun langsung S1 ambil jurusan TI, managemen, bahasa *maruk* *sumpah gak niat yg ini*
  4. Bisa jadi anak sholeh, ganteng, kaya tapi tidak bergaya😆
  5. Jadi anak berguna dan serba guna *alah*😀

Sudah ah..itu rencana-rencana rancu aja.. gak jelas dan gak perlu diperjelas…🙂

Selamat Tahun Baru 2011

Adios

sibair

Tagged

33 thoughts on “Resolusi 2011

  1. inge says:

    happy new year, semoga segala ingin mendapat kemudahan untuk menjadi nyata (amin)

  2. aRuL says:

    amin semoga terwujudkan🙂

    tapi kalo berharap masalah fisik seperti point 3, hmm sudah dari sononya kan…. hihihi:mrgreen:

  3. TuSuda says:

    Selamat menyambut tahun baru…semoga semua rencana resolusinya akan bisa dicapai.
    SALAM kenal dari Kota Kendari… 🙂

  4. Untara says:

    untuk point nomor 4.
    semoga bisa jadi anak sholeh … amiiiin!
    ganteng? … emmm bentar2 … ngimpiii!!!???!! *kabur dilempari bata*

  5. Anas says:

    Met tahun baru mas baer..
    Semoga tahun ini menjadi lebih baik dari tahun kemarin..

  6. indobrad says:

    Selamat tahun baru! Ditunggu reportase malam pergantian tahunnya ya!
    *kabuuuuur*

  7. sibair says:

    mas indobrad eerrgggg kemaren yg ngeledekin saya di twiit gara2 cuma nikmatin malem taun baru dirumah aja cuma nonton tipi😦

  8. BURUNG HANTU datang dan dengan wajah ceria mengucapkan:
    HAPPY NEW YEAR!!!…

    Moga resolusinya tercapai semua… Amin!

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  9. Sang Penjelajah Malam says:

    Happy New Year, bro

  10. orange float says:

    moga tercapai ya semua impiannya

  11. Haqqi says:

    Happy new year juga… *telat*

    Ya buruan beli domain donk, ntar keburu habis loh..😀

  12. haha harapan yang g muluk-muluk gan…semoga cepat terkabul deh ^^

  13. neng ucrit says:

    oh berarti selama ini kamu ga ngerasa ganteng ya.. *ngikik*

    gimana caranya tahun 2011 bisa jadi ganteng hayoo?

  14. Andy MSE says:

    yang nomer satu dicoret aja mas! aku udah nyampe situ dan bosen… hehe

    • sibair says:

      hihihi klo mas andy si gak udah di tanya pengunjungnya bisa lebih dari 1rb perhari.. saya diem2 belajar dari sampeyan juga loh mas😀

  15. Klo gitu ditunggu blog barunya deh…:mrgreen:

  16. Ikiyo says:

    Ternyata yang nomer 1 membosakan toh?

  17. kalo saya yang nomer empat sudah dari dulu

    *narsis wekekeke…

  18. Rani says:

    yaaa..point 3 gue juga mau donk…hahaaaaaaa *setres*

  19. zee says:

    Wah. Kalau dapat 1000 pembaca perhari, kasih tahu resepnya ya … bagi2 rejeki pembaca hehehe..

  20. Kaget says:

    Ngga terlalu buruk, tapi terlalu ngarep,….. resolusi nya menantang,…… tapi apa mungkin poin 4? (seperti iklan Jin itu lho…… )

  21. dseptia says:

    selamat tahun baru yaaa..😀

  22. @helgaindra says:

    selamat tahun baru dan semoga tercapai resolusinya bro

  23. Penghuni 60 says:

    gak ada kata telat kan?
    Met tahun baru ya…
    semoga tahun ini akan menjadi lbh baik lg… amin

    salam

  24. Fenty says:

    Kuliah cepet 1 tahun itu piye ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: