Pindah Rumah


Halo buat yang kadang kesasar di blog cupu yang udah ada sejak tahun 2007 ini. Ada berita baru! akhirnya setelah beberapa tahun saya menulis postingan di sini, saya putuskan untuk pindah rumah tapi dengan tidak meninggalkan blog kesayangan saya yang sejak saya magang di jakarta sudah menemani saya menyimpan catatan belajar tentang tutorial linux dan berbagai macam pelajaran IT waktu saya duduk di kelas 2 smk.

Sekarang Blog saya pindah ke :

Sibair.net

Mari bertegur sapa dan saling berkenalan disana.

8 thoughts on “Pindah Rumah

  1. Untara says:

    Makan Makan!!!!!

  2. […] This post was mentioned on Twitter by DiDIN, bair. bair said: Pindah Rumah: Halo buat yang kadang kesasar di blog cupu yang udah ada sejak tahun 2007 ini. Ada berita baru! ak… http://bit.ly/ifRGQv […]

  3. Iki says:

    Pindah rumah, sarungnya ketinggalan mas..🙂

  4. Rani says:

    yoiii keren susu,,
    kemajuan,,,
    gue bakal sering kerumah baru lw..jangan lepa bertamu kerumah gue juga yah😀

  5. sibair says:

    hihihihi iya ran😀

  6. Kurnia Septa says:

    semakin serius dg rumah baru, gak ngontrak lagi🙂

  7. ToPu says:

    ditunggu niy makan – makannya…, btw lam kenal ja dech…

  8. hudaesce says:

    Wah….,ada yang baru pindahan ya.🙂

Leave a Reply

